Senin, 28 September 2015

Launching tempatkami.net

Hey guys! This blog post would be on times I was in launching for tempatkami.net. And yes, I'm posting many photo of the best moment !
Pada hari Minggu, pukul 12:00-15:00 wib albamdulillah aku dapet undangan hadir dalam acara launching tempatkami.net, I feel like a lucky person, bisa ikut hadir langsung acara launching ini. yang belum tau apa itu tempatkami.net itu adalah website yang di bentuk 3 wanita cantik yang baru mulai berhijrah (Natasha Rizki, Poppy Bunga, Ratna Galih) I bet you would have been familiar with them!.





Berawal dari niat tulus tiga orang sahabat dengan berbagai latar belakang untuk berbagi dan menjadi pribadi yang bermanfaat, Natasha Rizki, Ratna Galih, dan Poppy Bunga mempunyai gagasan untuk membuat wadah berbagi cerita untuk menebar positive energy bagi para penikmat wadah ini, yang mudah untuk ditemukan setiap orang dengan proses distribusi informasi yang real time, yaitu melalui website: www.tempatkami.net dimana para penikmat situs kami yang notabennya adalah kaum wanita smart, independent, useful, religious, active, akan saling bertukar informasi positif demi membangun generasi muda Indonesia yang lebih maju.
Tema yang akan kami angkat dalam website ini adalah daily activity experience that inspire people.

Acaranya sangat seru sekali banyak juga tamu undangan yang sangat familiar bgt buat para hijabers nih, yaitu ada : Dian Pelangi, Zaskia Adya Mecca, Tasya Nur Medina, Lulu Elhasbu, Zaskia Sungkar, Eriska Rein dan banyak sekali guys, Gak bisa disebutin satu - satu ya dan juga pasti nya ada perwakilan sponsor dari : Wardah, Cantik.com, NRP by Natasha Rizki, Deyn Scarf dll
Dan juga ada temen - temen wartawan yang juga ikut memeriahkan dan meliput acara launching ini..
sahabat sahabat natasha, poppy, ratna hadir dlm launching ini






Dan juga pada saat moment launching ini ada berbagi cerita dari seorang narasumber yaitu Nadiah Fatriana. di sesi berbagi cerita ini seru banget loh karna hampir semua tamu yang hadir di acara ini meneteskan air mata karna terharu dengan kisah hidup yang inspiratif dari mba Nadiah. Buat temen-temen yang pengen tau lebih detail tentang kisah hidup nya mba Nadia bisa langsung aja ikutan nimbrung di forum tempatkami.net atau baca blog tentang life story nya yaa.

Nih acara kaya gini tuh seru banget buat ngumpul - ngumpul atau silahturahmi bagi para hijabers yang pasti nya memberikan manfaat dan encorage satu sama lain untuk jadi pribadi yang mandiri, modern, independent dan tetap isiqomah dong tentunya.
Dan ini dia moment kita juga para hijabers yang muka muka gembira gitu

#AyoNgajiTiapHari


Nah buat temen temen ayok gabung dan register ya di www.tempatkami.net in shaa Allah website ini bermanfaat untuk kita semua dan pasti nya nambah nambah teman baru loh.

Oh iya acara selanjutnya bakal di adain di Bandung, tepatnya di Malaka Hotel. In shaa Allah kalo tidak ada halangan aku hadir lagi dalam acara Gathering plus Charity juga loh.. nanti bakalan di posting lagi pasti nya acara di bandung.
Semoga Bermanfaat yaa.

With <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar