Rabu, 13 Juli 2016

Seru nya Belanja Online di Hijabenka

 Assalamualaikum..

Hallo ladies, bagaimana persiapan mu dalam menyambut lebaran? aku sih tinggal manfaatin gadget atau laptop ku dalam berbelanja. Hanya dengan meng-klik maupun menyentuh layar,kita dapat membeli berbagai kebutuhan secara online.
Aku pribadi seneng banget kalo belanja online. karena gak ribet, gak perlu macet-macetan2, capek mondar mandir,apalagi kalo diskon harus rebut - rebutan jadi kita bisa hemat waktu dan tenaga
Pilihan aku belanja adalah di hijabenka (www.hijabenka.com) apa sih hijabenka itu?
Hijabenka.com adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Kami menawarkan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok,tunik, hingga scarf dan aksesori. Produk-produk yang kami sediakan dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain bertujuan menjadi e-commerce
busana muslim terbaik di Indonesia, Hijabenka.com juga ingin menjadikan para Hijabi Indonesia untuk menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia.
Karena Hijabenka.com, Fashion is just a click away. Hijabenka dan Berrybenka adalah satu kesatuan e-commerce beda nya hijabenka lebih menjual kebutuhan untuk muslimah dan berrybenka lebih kesemua kalangan(umum). Dengan belanja di hijabenka serasa di manjakan sekali, dengan segala banyak tawaran oleh hijabenka membuat aku semakin jatuh cinta belanja di e-commerce ini dari promo menarik, gratis pengiriman dan yang pasti bisa cash on delivery (cod) buat kamu yg pengen merasa belanja aman dan percaya. Dengan belanja seperti ini bisa sambil bersantai dan juga pilihan barang bervariasi sesuai kebutuhan kita. Hal ini bisa bikin aku atau kamu jadi berpikir "Belanja Online di Hijabenka? Kenapa Tidak!"


Ini dia Pengalaman Seru aku saat Belanja di Hijabenka..
1.  Login terlebih dahulu untuk berbelanja di hijabenka atau buat kamu yang belum registrasi bisa langsung sign up di hijabenka



2. Pilihan belanja di hijabenka banyak sesuai dengan kebutuhan kamu


3. Aku tertuju untuk belanja sepatu di hijabenka karena di hijabenka produk sepatu nya lagi banyak diskon buat perempuan kaya aku pasti nya gak tahan kan kalo udah liat yang nama nya diskon hihiyyy..


4. Aku akhirnya putusin untuk beli gilda bow all black by mks shoes. diskonnya gede dan tambahan extra diskon potongan 50.000 tanpa minimun pembelanjaan


5. Aku piliih pembayaran melalui cash on delivery


6. Ini dia order history nya untuk pemesanan MKS Gilda Bow All Black

7. Segala Informasi mengenai konfirmasi pemesanan barang dan barang akan segera dikirim akan di email kan oleh pihak cs berrybenka.
Konfirmasi Pemesanan Barang
Informasi Barang Dikirim


Status Order Tracking
8. And As you know? sabtu barang dikirim oleh pihak hijabenka dan senin aku udah terima konfirmasi bahwa barangnya sudah mau di antar oleh pihak ekspedisinya, tapi karena aku tidak ada di tempat akhirnya pada esok hari nya saja aku minta barang nya dianter ke rumah.


9. Finally... aku akhirnya dapat kiriman paket dari hijabenka.

Gilda Bow All Black 



Hijabenka bener-bener tau caranya membuat bahagia pelanggan dengan hal-hal kecil nan manis, seperti #hijabenkaboxramadhan




Senangnya belanja online untuk persiapakan lebaran. hemat waktu, hemat tenaga, dan nyaman. dengan customer service yang friendly dan membantu pelanggan dalam berbelanja nyaman sekali, karena
kenyamanan juga menjadi salah satu faktor mengapa lebih baik belanja secara online. Aku bisa berbelanja kapan saja sesuka ku, meskipun tengah malam sekalipun. So, "Belanja Online di Hijabenka? Kenapa Tidak!"



Post ini diikutsertakan dalam Blog Competition HIJABENKA X IHB.
www.hijabenka.com dan www.indonesian-hijabblogger.com.

1 komentar: